Panglima TNI dan Kapolri Menjamin Perayaan Natal Berjalan Aman dan Lancar

Panglima TNI dan Kapolri Menjamin Perayaan Natal Berjalan Aman dan Lancar
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (tengah), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) memberikan keterangan usai meninjau Misa Natal 2022 di GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2022). (ANTARA/ Zubi Mahrofi)

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan TNI dan Polri menjamin perayaan Natal 2022 berjalan aman dan lancar. 

"Kami TNI dan Polri siap mengawal mengamankan agar seluruh rangkaian Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo,” kata Jenderal Listyo saat meninjau Misa Natal 2022 di GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12).

Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pengamanan tidak hanya dari TNI dan Polri.  Namun, lanjut dia, juga terdapat juga unsur organisasi masyarakat yang ikut terlibat di dalam kegiatan pengamanan. 

"Ini menunjukkan bahwa nilai-nilai toleransi beragama tentunya harus selalu kita jaga," ungkap jenderal bintang empat itu. 

Menurutnya semangat persatuan dan kesatuan tentunya harus terus dijaga untuk menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Pengamanan kami jamin, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat, aman, dan lancar," ujar Laksamana TNI Yudo Margono

Dia mengatakan bahwa TNI dan Polri telah bertekad untuk mengamankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Menurutnya, seluruh prajurit sejak kemarin dan selanjutnya akan melaksanakan pengamanan khususnya di gereja-gereja dan tempat umum. 

TNI dan Polri siap mengawal mengamankan seluruh rangkaian Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News