Pangsa Ponsel Lokal 30 Persen

Pangsa Ponsel Lokal 30 Persen
Pangsa Ponsel Lokal 30 Persen
JAKARTA - Ponsel lokal sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Hal itu ditegaskan General Manager HT Mobile Indonesia Nuramin. Dia mengaku salah satu daya tarik ponsel lokal adalah harganya yang sangat murah, dibandingkan dengan merek global lainnya.

"Sayangnya, makin banyak pemain di segmen ini, sehingga banyak yang banting harga tanpa mempertimbangkan kualitas," kata Nuramin di Jakarta, Kamis (2/6). Menurutnya, pemain lokal dituntut untuk menawarkan harga serendah mungkin.

Nuramin mengatakan HT Mobile, sebagai bagian dari pemain ponsel lokal terus mencari solusi untuk menyeimbangkan pelayanan dan harga. Pasalnya, banyak pemain yang mengorbankan kualitas dan layanan demi mendapatkan harga yang lebih murah.

"Jika perusahaan tersebut hanya jangka pendek, tentu akan berhasil, jika ingin jangka panjang saya yakin langkah itu tidak akan sukses," tegasnya.

JAKARTA - Ponsel lokal sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Hal itu ditegaskan General Manager HT Mobile Indonesia Nuramin. Dia mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News