Panpel Semen Padang Tambah Pengamanan

Panpel Semen Padang Tambah Pengamanan
Panpel Semen Padang Tambah Pengamanan

jpnn.com - PADANG- Penyiapan tim keamanan lebih banyak dilakukan oleh panpel Samen Padang jelang laga semifinal Piala Jenderal Sudirman, melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (16/1) malam di Stadion Agus Salim, Padang.

Penambahan itu dilakukan, setelah instruksi pusat bahwa seluruh Indonesia siaga satu pasca adanya insiden ledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Panpel Semen Padang, Renol Fadli, menyebutkan ada permintaan dari panitia pusat untuk melipatgandakan personil keamanan karena laga dipastikan diikuti banyak penonton.

Sebelum kejadian bom, Panpel hanya menyiagakan 300-an personil. itu hampir dua kali lipat dibanding saat ISL bergulir, panpel hanya menyiagakan 150-180 an personil keamanan.

"Sekarang kami lipatkan hampir tiga kali, dari biasa. Sekarang ada 450-an lebih personil," tegasnya.

Tim pengamanan itu merupakan personil gabungan, dari polisi dan TNI. Lelaki yang akrab disapa Pak Lek itu yakin, penambahan itu cukup meskipun diprediksi penonton laga leg kedua semifinal ini membeludak. (dkk/jpnn)


PADANG- Penyiapan tim keamanan lebih banyak dilakukan oleh panpel Samen Padang jelang laga semifinal Piala Jenderal Sudirman, melawan Pusamania Borneo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News