Pansus Century Kantongi Rekaman Sri Mulyani-Robert Tantular

Pansus Century Kantongi Rekaman Sri Mulyani-Robert Tantular
Pansus Century Kantongi Rekaman Sri Mulyani-Robert Tantular
JAKARTA - Anggota Pansus Angket Kasus Bank Century, Bambang Soesatyo mengungkapkan bahwa dirinya mengantongi rekaman maupun transkrip pembicaraan antara Sri Mulyani dan komisaris Bank Century Robert Tantular sebelum dana talangan dikucurkan LPS. Menurut Bambang, rekaman yang diperoleh Tim Sembilan itu menunjukkan bahwa ada keakraban antara Sri Mulyani dan Robert Tantular.

Bambang mengungkapkan, rekaman itu merupakan hasil rapat Komite Kebijakan Sektor Keuangan (KSSK) pada tanggal 21 November 2008. "Pansus sudah mendapatkan rekaman percakapan itu. Sekarang sedang kita trasnkrip," ujar Bambang di gedung DPR, Jumat (11/12).

Menurutnya, jika nantinya memang diperlukan maka transkrip maupun rekaman akan dibuka di rapat Pansus. "Kalau MK bisa membuka rekaman percakapan KPK, masa kita tidak bisa membuka," ujar kader Golkar itu.

Namun demikian Bambang menegaskan, rekaman itu bukanlah hasil sadapan. "Ini bukan hasil sadapan tapi hasil rekaman yang didapat Pansus (Panitia Angket Bank Century). Ini bisa terjadi karena rapatnya diadakan di hotel," kata anak buah Aburizal Bakrie itu.

JAKARTA - Anggota Pansus Angket Kasus Bank Century, Bambang Soesatyo mengungkapkan bahwa dirinya mengantongi rekaman maupun transkrip pembicaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News