Pansus Sambut Gembira Kekalahan Lino

Pansus Sambut Gembira Kekalahan Lino
RJ Lino. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Pansus Pelindo II Daniel Johan mengatakan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak praperadilan mantan Dirut PT Pelindo II, RJ Lino, menjadi penyemangat bagi Pansus.

"Pansus semakin yakin untuk menuntaskan kasus PT Pelindo II yang melibatkan RJ Lino. Kami dapat tenaga baru dengan putusan praperadilan tersebut," kata Daniel di gedung DPR Jakarta, Selasa (26/1).

Di sisi lain, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyebutkan bahwa putusan PN Jaksel itu menjadi bukti bahwa hukum tidak tidur terhadap berbagai persoalan di Pelindo II.

"Kami di Pansus bersyukur atas putusan itu. Sekaligus putusan pengadilan telah menunjukkan rasa keadilan masyarakat," ujar Daniel.

Diketahuui bahwa PN Jaksel telah memutuskan menolak permohonan praperadilan yang diajukan RJ Lino terkait status tersangkanya oleh KPK dalam kasus pengadaan tiga unit Quay Container Crane (QCC). (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Pansus Pelindo II Daniel Johan mengatakan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak praperadilan mantan Dirut PT Pelindo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News