Para Agamawan Tetap Lanjutkan Gerakan

Kemarin Kembali Lakukan Pertemuan

Para Agamawan Tetap Lanjutkan Gerakan
Para Agamawan Tetap Lanjutkan Gerakan
JAKARTA - Para tokoh agama yang beberapa waktu lalu mengeluarkan himbauan moral mengkritisi kondisi pemerintahan, kembali mengadakan pertemuan. Mereka sepakat untuk tetap meneruskan gerakan mereka, hingga pemerintah akhirnya nanti dinilai dapat memenuhi amanat konstitusi.

     

"Kami konsisten, gerakan ini akan terus berlanjut dan tidak akan berhenti oleh gerakan apapun," tegas Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, dalam jumpa pers bersama para tokoh agama lainnya, di gedung Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Jakarta, Kamis (20/1).

Selain Din Syamsuddin, tokoh lintas agama lainnya yang hadir diantaranya, Pengasuh Ponpes Tebuireng, Jombang, Shalahudin Wahid (Gus Sholah), mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafi"i Ma"arif, Ketua KWI Mgr Martinus Situmorang, Romo Frans Magnis Suseno, Ketua Umum PGI Pdt Andreas A Yewangoe, dan beberapa lainnya.

Pdt Yewangoe mengatakan, pertemuan para tokoh lintas agama di Istana Negara dengan Presiden SBY Senin (17/1) lalu bukan merupakan akhir. Tapi, justru merupakan titik awal. "Kami juga akan menindaklanjuti untuk beberapa kegiatan dalam waktu yang tidak begitu lama," ujar Yewangoe.

JAKARTA - Para tokoh agama yang beberapa waktu lalu mengeluarkan himbauan moral mengkritisi kondisi pemerintahan, kembali mengadakan pertemuan. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News