Para Cewek Yahud di Sekitar Harun Yahya, Begini Ceritanya

Para Cewek Yahud di Sekitar Harun Yahya, Begini Ceritanya
Adnan Oktar alias Harun Yahya bersama para kittens. Foto: Hurriyet

jpnn.com, ISTANBUL - Kepolisian Turki beberapa waktu lalu menangkap televangelist atau pendakwah televisi kondang Adnan Oktar. Pria 62 tahun yang sebelumnya dikenal dengan nama Harun Yahya itu diduga melakukan berbagai tindakan ilegal, termasuk penipuan, pemerasan dan serangan seksual.

Namun Harun Yahya tak sendirian. Ada ratusan pengikutnya yang juga menjadi pesakitan.

Harun memang kontroversial. Hal yang kini melekat dengannya adalah keberadaan para cewek-cewek muda yang disebut kittens.

Laman Hurriyet Daily News mengabarkan, semua kittens adalah cewek cantik, bahenol dan selalu berpakaian seksi. Para kittens bukanlah cewek sembarangan, tetapi punya latar belakang pendidikan yang mentereng.

Cewek-cewek seksi di sekeliling Harun adalah pemilik gelar dari universitas bonafide. Mau merunut satu per satu cewek seksi di sekitar pendakwah yang dikenal getol menentang Teori Evolusi itu? Inilah daftarnya;

1. Gulsah Gucyetmez

Para Cewek Yahud di Sekitar Harun Yahya, Begini Ceritanya

Cewek berbodi yahud ini merupakan siswi yang moncer di sekolahnya. Dia memperoleh gelar dari departemen teknik di Yildiz Technical University, Istanbul.

Harun Yahya aloas Adnan Oktar yang berdakwah melalui televisi dan getol menentang teori evolusi tak pernah lepas dari cewek-cewek cantik nan bahenol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News