Para Pecandu Sabu-Sabu Ini Kocar-Kacir Ketika Digerebek Intel Brimob

Para Pecandu Sabu-Sabu Ini Kocar-Kacir Ketika Digerebek Intel Brimob
Para pelaku yang ditangkap polisi saat penggerebekan kampung narkoba di Legok, Kota Jambi, Senin (3/10/2022). (ANTARA/HO-Surwan)

jpnn.com, JAMBI - Tim Intelmob dan Direktorat Resnarkoba Polda Jambi menggerebek kampung narkoba di Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Dalam penggerebekan itu, polisi menangkap tujuh tersangka dan merobohkan sebuah pondok yang dipakai untuk pesta sabu-sabu.

"Untuk melakukan penggerebekan kampung narkoba ini, petugas harus melewati semak belukar setinggi dua meter untuk bisa sampai ke lokasi dituju,” ujar Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto dikutip dari Antara, Selasa (4/10).

Menurut Mulia, petugas mendapati banyak pondok kecil yang dibangun dari terpal dan kayu.

“Pondok digunakan untuk pecandu mengonsumsi dan berpesta sabu-sabu," tambah Mulia.

Pada saat penggerebekan yang berlangsung Senin (3/10), banyak pelaku yang melarikan diri ke semak belukar sehingga petugas harus kejar-kejaran dan akhirnya menangkap tujuh orang pelaku yang salah satunya merupakan pengedar.

Mulia menambahkan penggerebekan kampung narkoba itu awalnya dilakukan anggota Intel Satuan Brimob Polda Jambi yang kemudian berkoordinasi dengan Ditresnarkoba untuk menyerahkan para pelaku penyalahgunaan narkoba.

Sebelum membawa para pelaku, tim gabungan Polda Jambi juga menghancurkan dan membakar 16 pondok yang dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

Intel Brimob Polda Jambi menggerebek tempat yang dijadikan para pecandu untuk pesta sabu-sabu.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News