JPNN.com

Para Pejuang Covid-19 di Payakumbuh Dapat Penghargaan

Senin, 21 Desember 2020 – 15:09 WIB
Para Pejuang Covid-19 di Payakumbuh Dapat Penghargaan - JPNN.com
Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz saat memberikan pin emas kepada salah satu penerima penghargaan di hari bela negara. Foto: ANTARA/Akmal Saputra

jpnn.com, PAYAKUMBUH - Pemerintah Kota Payakumbuh Sumatera Barat menganugerahkan penghargaan kepada para pejuang COVID-19 yang telah berkontribusi dalam percepatan penanganan COVID-19 di daerah tersebut.

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan para pejuang di bidang kesehatan memang sangat patut diapresiasi dan diberi penghargaan.

"Mereka terus berjuang dalam mengatasi pandemi COVID-19, menjadi yang terdepan. Sehingga memang sangat perlu diberi penghargaan," ujarnya di Payakumbuh, Senin (21/12).

Sementara itu Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Payakumbuh Budhy Permana mengatakan penghargaan untuk pejuang kesehatan diberikan kepada tenaga kesehatan, relawan, tokoh masyarakat dan badan usaha.

"Pada tahun ini di hari bela negara memang penghargaan berupa pin emas dan sertifikat diberikan kepada pejuang kesehatan dalam penegakan dan penanganan COVID-19," katanya.

Dia mengatakan untuk tenaga kesehatan diberikan kepada tiga orang yang bekerja di bidang petugas karantina COVID-19, yakni Mariatini, Vivin Delfina dan Melani Indah Putri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...