JPNN.com

Para Pembalap Honda Masih Tercepat

Selasa, 15 Maret 2011 – 22:14 WIB Para Pembalap Honda Masih Tercepat - JPNN.com
LOSAIL - Honda belum melepaskan dominasinya di sesi uji coba pramusim MotoGP 2011. Tim pabrikan, Repsol Honda masih menunjukkan diri sebagai tim yang paling siap sebelum memasuki seri perdana yang berlangsung akhir pekan ini. Bukti teranyar disajikan Dani Pedrosa dengan menjadi yang tercepat di sesi hari pertama yang berakhir kemarin (14/3) dinihari.

Dalam tes yang berlangsung malam hari di Sirkuit Losail, Qatar, Pedrosa mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 56,271 detik menyelesaikan 41 laps. Pembalap Spanyol tersebut meraih keunggulan 0,143 detik dari rekan setimnya Casey Stoner yang berada tepat di belakangnya.

Bukan tim pabrikan saja yang unjuk gigi. Tim satelit Honda Gresini juga mampu tampil mengagumkan dalam tes di sirkuit yang akan jadi arena di seri pembuka itu. Hiroshi Aoyama sukses membuat waktu terbaik ketiga dengan 1 menit 56,444 detik atau terpaut 0,173 detik dari Pedrosa.

"Latihan hari pertama yang positif. Kami belum menguji hal-hal khusus, karena prioritas kami hari ini adalah melihat motor bekerja dengan baik di Qatar, sirkuit yang berbeda dari Sepang tempat kami melakukan tes musim dingin," kata Pedrosa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...