PARAH! Demi WIL, Oknum Guru Telantarkan Istri dan Anaknya

PARAH! Demi WIL, Oknum Guru Telantarkan Istri dan Anaknya
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - SANGIHE – Lagi-lagi dunia pendidikan di Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara tercoreng. Hal ini akibat ulah oknum guru Sekolah Dasar (SD) berinisial PL (47).

Demi wanita idaman lain (WIL) berinisial EP (44), lelaki berkulit sawo matang ini, telantarkan istri dan anaknya.

Sumber resmi menyebutkan, PL menjalin hubungan dengan wanita lain. Sejak saat itu, prilakunya berubah total. Kewajibannya sebagai suami tak lagi dipenuhi. Bahkan untuk membiayai kehidupan sehari-hari sang istri dan anaknya harus bekerja di Manado.

Parahnya lagi, ketika korban dan anaknya berada di ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, untuk mencari nafkah, PL mengajak selingkuhannya tinggal di rumah.

“PL pernah mengancam ia akan keluar rumah bersama selingkuhannya, tetapi ia tidak akan memberi nafkah bagi istri dan anaknya,” ujar sumber seperti dilansir Posko Manado (Grup JPNN).

Menurut sumber, kasus ini sudah pernah dilaporkan ke Kantor Unit Pelayanan Teknis Dikpora Kuma, tetapi tidak ada penyelesaian.(posko manado/fri/jpnn)


SANGIHE – Lagi-lagi dunia pendidikan di Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara tercoreng. Hal ini akibat ulah oknum guru Sekolah Dasar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News