Paramitha Rusady Digugat Cerai

Paramitha Rusady Digugat Cerai
Paramitha Rusady. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Paramitha Rusady kembali berurusan dengan pengadilan agama (PA) soal perceraian. Suaminya, Nenad Bago, resmi mengajukan permohonan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan. Isu keretakan rumah tangga bintang film dan sinetron itu sebenarnya sudah tersiar lama.

Namun, kabar tersebut terbantahkan ketika Mitha –sapaan akrab Paramitha Rusady– menceritakan liburan keluarga dengan Nenad dan anak mereka dalam sebuah wawancara. Namun, sekarang kenyataannya berbeda lagi.

Bago mengajukan gugatan pada 6 Juni. Pernyataan itu diungkapkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan Tamah SH. ”Ya, pada 6 Juni ada pengajuan gugatan atas nama Nenad Bago melalui kuasa hukumnya, Rosalita Chandra SH. Dari pihak Paramitha belum ketahuan, kan yang mengajukan pihak Nenad," ujarnya. Tamah mengatakan, mereka akan menjalani sidang perdana pada 24 Juli mendatang.

Butuh waktu sebulan sampai sidang perdana karena ternyata harus melalui izin pengadilan lain. ”Kuasa hukumnya dari wilayah domisili Kedoya, Jakarta Barat, jadi harus melalui pengadilan lain. Tapi, sidangnya tetap dilaksanakan di PA Jaksel,” jelasnya.

JAKARTA – Paramitha Rusady kembali berurusan dengan pengadilan agama (PA) soal perceraian. Suaminya, Nenad Bago, resmi mengajukan permohonan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News