Paramount Land Menghadirkan Hunian Baru Fresco di Kota Gading Serpong

Paramount Land Menghadirkan Hunian Baru Fresco di Kota Gading Serpong
Hunian baru Fresco di Kota Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land meluncurkan hunian modern terbaru Fresco di jantung Kota Gading Serpong.

Hunian Fresco dihadirkan untuk konsumen muda dan generasi milenial.

“Fresco hadir melengkapi diferensiasi produk hunian milik Paramount Land, sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian modern dan nyaman di Gading Serpong,” ujar Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, dalam siaran pers, Jakarta.

Fresco merupakan hunian modern dan affordable yang berada di beberapa pilihan lokasi yang sangat strategis dan sudah terhuni.

Berada di dalam beberapa klaster, yaitu Fresco @ Arcadia Village, Fresco @ Virginia Village, Fresco @ Trimezia, dan Fresco @ British.

Fresco berlokasi di pusat Kota Gading Serpong, dikelilingi lingkungan yang sudah ramai dan beragam fasilitas kota yang sudah sangat hidup dan aktif, yaitu ruko komersial, pusat kuliner, sekolah Tarakanita dan Stella Maris, Matana University, Bethsaida Hospital, mal dan pusat perbelanjaan, serta berbatasan langsung dengan akses jalan menuju Karawaci dan Legok

Tren pencarian properti menengah, diakui Nawawi terus meningkat, yang menunjukkan daya beli masyarakat tetap terjaga.

“Hal itu dipicu oleh sejumlah perkembangan positif di dalam negeri, seperti turunnya nilai tukar rupiah dan inflasi, serta membaiknya konsumsi pasar rumah tangga yang menyusul pemulihan ekonomi pasca-pandemi,” tambah Nawawi.

Paramount Land meluncurkan hunian modern terbaru Fresco di jantung Kota Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News