Rabu, 21 Agustus 2019 – 22:41 WIB

Paripurna Sepi, Fahri Hamzah: Mereka Pantau Lewat Streaming

Selasa, 09 Juli 2019 – 17:36 WIB
Paripurna Sepi, Fahri Hamzah: Mereka Pantau Lewat Streaming - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ruang rapat paripurna DPR, Selasa (9/7), terpantau sepi. Banyak anggota DPR yang tidak hadir di dalam ruang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPR Utut Adianto itu.

Rapat itu mengagendakan Laporan Hasil Pembicaraan Pendahuluan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2020 dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2020.

Kemudian, pendapat fraksi-fraksi atas Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN (P2APBN) Tahun Anggaran 2018 yang diajukan oleh pemerintah.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tidak mempersoalkan ketidakhadiran anggota dalam ruang rapat paripurna tersebut. Salah satu alasan Fahri, karena tidak ada pengambilan keputusan pada rapat paripurna tersebut.

BACA JUGA: Breaking News! KPK Geledah Ruangan Salah Satu Anggota DPR

Menurut Fahri, jelang berakhirnya masa jabatan DPR periode 2014-2019 yang tinggal sekitar 80 hari lagi, sisa-sisa pekerjaan rumah sudah didaftar semua. 

“Jadi biasanya kalau tidak ada pengambilan keputusan itu maka tidak ada kepentingan harus ada di ruangan meskipun semua tanda tangan,” kata Fahri kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Selasa (9/7).

Menurut Fahri, anggota bisa memantau lewat siaran televisi streaming DPR di ruangan masing-masing, sehingga tidak semuanya hadir ke ruangan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar