Pariwisata Pulih, Singapura Siap Menyambut Wisatawan Indonesia

Pariwisata Pulih, Singapura Siap Menyambut Wisatawan Indonesia
Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan Traveloka, dan grup Trans Digital Media melalui penandatanganan dua Memoranda of Cooperation (MoC) peluncuran kampanye taktikal bersama dalam setahun. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Singapura bersiap menyambut wisatawan Indonesia dengan kampanye pemulihan pariwisata.

Kampanye bertajuk "SingapoReimagine" itu bertujuan untuk menghidupkan kembali impian  para pengunjung melalui pengalaman terbaru dan inovatif di Singapura.

Demi mendorong jumlah kunjungan wisata ke Singapura, Singapore Tourism Board (STB) akan bermitra dengan Traveloka dan grup Trans Digital Media.

Executive Director Southeast Asia STB John Conceicao mengatakan STB memperkuat upaya dalam kampanye pemilihan pariwisata SingapoReimagine untuk mempertahankan Singapura sebagai destinasi utama bagi masyarakat Indonesia.

"Kami berharap dapat menarik minat wisatawan Indonesia dengan berbagai penawaran menarik seperti paket penerbangan dan hotel serta penawaran gaya hidup lainnya untuk mendorong dan mempertahankan jumlah kunjungan hingga tahun depan," ujar John pada pers conference di Jakarta,, Selasa (24/5).

Pada kampanye itu, STB juga menggandeng selebriti Indonesia, di antaranya Sarah Sechan, Marissa Nasution, dan Denada Tambunan.

Para selebriti itu mempromosikan beragam sisi kota Singapura mulai dari atraksi terbaru, konsep kuliner, hingga retret kesehatan, dan pengalaman berkelanjutan dalam SingapoReimagine.

Singapura juga menyiapkan berbagai destinasi terbaru, di antaranya wahana panorama udara terbuka dan tertinggi SkyHelix Sentosa, Museum of Ice Cream, Marvel Universe di Madame Tussauds Singapura, Tropical Montance Orchidetum di National Orchid Garden, dan Ice Hotel Galley di Snow City.

Singapura bersiap menyambut wisatawan Indonesia dengan kampanye pemulihan pariwisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News