Selasa, 25 Juni 2019 – 00:37 WIB

Parpol KIK di Banyuwangi Berkonsolidasi, Hasto Datang Naik Becak

Senin, 28 Januari 2019 – 11:44 WIB
Parpol KIK di Banyuwangi Berkonsolidasi, Hasto Datang Naik Becak  - JPNN.COM

jpnn.com, BANYUWANGI - Rangkaian Safari Politik Kebangsaan VI PDI Perjuangan yang menyusuri wilayah Tapal Kuda Jawa Timur sejak Jumat lalu (25/1) memasuki hari terakhir. Senin (28/1), safari politik yang dipimpin Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto itu menyambangi Banyuwangi.

Agenda safari politik hari terakhir itu diawali dengan pertemuan konsolidasi di kantor DPC PDIP setempat yang beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 46, Penganjuran, Banyuwangi. Pemandangan unik terlihat di sekitar gedung yang didominasi warna merah itu.

Puluhan becak milik warga setempat sudah berjejer di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto. Mereka bersiap untuk memboyong rombongan Safari Politik Kebangsaan VI PDIP yang akan menghadiri Temu Relawan dan Kader Koalisi Indonesia Kerja Dalam Rangka Pemenangan Pilpres 2019.

Acara itu digelar di Gedung Korpri, Jalan Ahmad Yani. Hasto yang didampingi Ketua DPP PDIP Djarot Saipul Hidayat, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, serta Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara berangkat ke lokasi pertemuan menggunakan becak.

Jarak antara kantor DPC PDIP Banyuwangi dengan lokasi pertemuan sekitar satu kilometer. Praktis, hal itu mengundang perhatian masyarakat dan pengguna jalan.

Tak sedikit pula warga melambaikan tangan dari pinggir jalan. Begitu tiba di Gedung Korpri, Hasto dan rombongan langsung disambut kader PDIP.

Di lokasi pertemuan sudah ada kader-kader partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pengusung dan pendukung Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin. Antara lain PDIP, Golkar, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, Perindo, PSI dan PKPI.

Suasana di dalam gedung tampak ramai. Para kader antusias mengikuti pertemuan yang dihadiri juga oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Bendahara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf) Wahyu Sakti Trenggono itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar