JPNN.com

Rangkul Keluarga Jendral Sudirman

Partai Buruh Percaya Diri Hadapi Pemilu 2014

Jumat, 27 April 2012 – 14:21 WIB
Partai Buruh Percaya Diri Hadapi Pemilu 2014 - JPNN.com
Partai Buruh Percaya Diri Hadapi Pemilu 2014
JAKARTA –  Partai Buruh (PB) siap menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2012 sekaligus rapat akbar dan peringatan ulang tahun di Yogyakarta 30 April hingga 2 Mei 2012. Ketua Umum PB, Sonny Pudjisasono, mengatakan, dipilihnya Yogyakarta karena ini menapak tilas kota itu sebagai daerah perjuangan.

      

“Dan dalam rakernas ini kita mendeklarasikan bahwa Partai Buruh siap untuk ikut sebagai peserta pemilu 2014,” kata Sonny, didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) PB, Marcus Wenas Tiwow, kepada wartawan, Jumat (27/4), di Jakarta.

      

Dijelaskan Sonny, dalam rakernas nanti PB akan hadir dengan visi misi dan paradigma baru. Dimana pada usia yang ke-11 ini, menurut dia, PB melakukan analisis mengenai peran dan fungsi dalam kancan politik. “Kita perlu pembaruan dalam kontek visi misi dan paradigma. Dan inilah yang perlu dideklarasikan,” katanya.

Dia mengatakan, PB  mendapat suatu tantangan yakni sebagai PB yang  ideologis. Maksudnya, kata dia, ideologis terhadap gerakan buruh dunia. "Sehingga kita masuk dalam ruang lingkup ideologis itu. Kita dihadapkan politik demok dan ketatanegaraan yang lebh luas,” kata Sonny.

      

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...