Partai Emas Dukung Sugianto Sabran di Pilgub Kalteng

Partai Emas Dukung Sugianto Sabran di Pilgub Kalteng
Ketua Umum Partai EMAS Hasnaeni yang berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) mendukung Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran untuk maju kembali di Pilkada 2020. Sebab, Sugianto dinilai sejalan dengan visi-misi Partai Emas.

"Walaupun partai baru, Partai Emas memberikan dukungan kepada Pak Sugianto Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah," kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, Jumat (4/9).

Semasa kepemimpinannya, Sugianto dinilai mampu membangun dan memajukan Kalteng. Kondisi wilayah itu termasuk masyarakatnya, kata Hasnaeni, saat ini kian membaik.

Partai Emas sendiri, memiliki tujuh cita-cita. Antara lain memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja. Lalu jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.

"Kepemimpinan Pak Sugianto Sabran sejalan dengan visi-misi Partai Emas. Kepemimpinan beliau sudah terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di sana," tutur perempuan yang populer dengan nama Wanita Emas itu.

Guna menyatakan dukungan partai politiknya, Hasnaeni sampai rela terbang langsung ke Kalteng. Upaya ini sebagai bentuk dukungan penuh dan nyata Partai Emas terhadap Sugianto. "Saya akan ke Kalimantan untuk kasih dukungan langsung ke Bapak Sugianto Sabran," ujarnya.

Sebelumnya, Sugianto telah menerima dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Gerindra, PPP hingga PKB. Sugianto maju di Pilgub Kalteng, berpasangan dengan Edy Pratowo.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) mendukung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, untuk maju kembali di Pilkada 2020. Sebab, Sugianto dinilai sejalan dengan visi-misi Partai Emas.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News