Partai Golkar Dukung Perubahan Kurikulum

Partai Golkar Dukung Perubahan Kurikulum
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie tengah berbincang dengan Mendikbud Mohammad Nuh di sela-sela diskusi publik kurikulum 2013 yang diadakan Fraksi Golkar DPR, Senin (18-2) M Fathra Nazrul Islam.jpg Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie tengah berbincang dengan Mendikbud Mohammad Nuh di sela-sela diskusi publik kurikulum 2013 yang diadakan Fraksi Golkar DPR. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menyatakan dukungannya terhadap Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang berencana menerapkan perubahan kurikulum 2013, pertengahan Juli mendatang.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh ARB dalam pidatonya saat membuka diskusi publik kurikulum 2013 di gedung KK II DPR RI, Senin (18/2). Dia mengaku mengikuti hiruk pikuk rencana perubahan kurikulum di tengah masyarakat, terutama adanya kecurigaan publik hanya untuk memuluskan proyek buku.

"Tapi ternyata persiapan pelaksanaan yang menjadi persoalan. Setelah mendengar penjelasan Pak Nuh, saya gembira," kata Ical -sapaan Aburizal Bakrie- di hadapan peserta diskusi.

Ical menyatakan, dukungan terhadap rencana perubahan kurikulum pendidikan itu karena sesuai dengan visi Partai Golkar tentang masa depan bangsa. Karenanya, saat berbicara soal pendidikan, apapun harus dipertaruhkan.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menyatakan dukungannya terhadap Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang berencana menerapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News