Partai Nasdem Targetkan 1 Juta Anggota

Partai Nasdem Targetkan 1 Juta Anggota
Partai Nasdem Targetkan 1 Juta Anggota
CILEGON - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Banten menargetkan satu juta anggota untuk dapat dilampirkan dalam proses verifikasi Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka pengesahan partai pimpinan Patrice Rio Capella ini. Proses verifikasi tersebut akan mulai dilakukan 27 Juli mendatang, atau sehari setelah partai ini dideklarasikan di Jakarta.

“Untuk bisa lolos sebagai partai politik ada syarat minimal 10.000 anggota. Tapi kita akan serahkan sebanyak 10 juta. Khusus Banten kita minta bisa menyumbang satu juta keanggotaan,” kata Patrice Rio Capella saat menggelar konsolidasi dengan Pengurus DPD Partai Nasdem se-Banten di Convention Hall Permata Krakatau Hotel, Kamis (30/6).

 

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bendahara Logistik Bantuan Sosial DPP Nasdem Sugeng Prawoto, Sekjen DPP Nasdem Ahmad Rofiq, Ketua DPW Nasdem Sam Rachmat, dan Pembina DPW Nasdem Banten Irsyad Juwaili.   

Dikatakannya, selain menargetkan ribuan anggota, pihaknya juga akan membentuk kepengurusan di 154 kecamatan di delapan kabupaten/kota di Banten. “Pokoknya 100 persen kepengurusan di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, bahkan sampai tingkat desa,” ungkapnya.

CILEGON - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Banten menargetkan satu juta anggota untuk dapat dilampirkan dalam proses verifikasi Kementerian Hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News