Partisipasi Pemilih Sekitar 56 Persen

Partisipasi Pemilih Sekitar 56 Persen
Partisipasi Pemilih Sekitar 56 Persen
BANJARNEGARA - Rekapitulasi suara pemilihan gubernur (Pilgub) di KPUD Banjarnegara, Sabtu (1/6) di Sasana Bhakti Praja Setda. Hasil rekapitulasi, pasangan nomor urut 3 Pilgub Jateng, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko menang dengan 183.168 suara.

Sementara di urutan kedua pasangan Bibit Waluyo-Sudijono dengan perolehan 138.002 suara dan pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono dengan 80.890 suara.

Penghitungan suara yang dipimpin langsung Ketua KPUD, Wahyu Setiawan SU, dihadiri anggota Komisioner KPUD, Forkompinda, Panwaslu, PPK, dan saksi dari ketiga pasangan calon.

Penghitungan sempat terhenti saat penghitungan untuk kecamatan Pandanarum karena rekapitulasi tidak tertulis jelas. Setelah dilakukan klarifikasi kegiatan berlanjut kembali. Para saksi dari ketiga pasangan pun menerima hasil penghitungan sehingga kegiatan berlanjut pada tahap berikutnya yaitu penandatanganan Berita Acara perhitungan suara.

BANJARNEGARA - Rekapitulasi suara pemilihan gubernur (Pilgub) di KPUD Banjarnegara, Sabtu (1/6) di Sasana Bhakti Praja Setda. Hasil rekapitulasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News