Parto Hanya Bisa Pasrah Dihukum Pak Ganjar

Kamis, 01 April 2021 – 21:56 WIB
Parto Hanya Bisa Pasrah Dihukum Pak Ganjar - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo menghukum komedian Parto. Foto: Instagram @ganjarpranowo

jpnn.com, SURAKARTA - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memerankan tokoh Petruk di Opera Van Java (OVJ) pada Puncak Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-88 Tahun 2021 di Auditorium Sarsito Mangunkusumo RRI Surakarta, Kamis (1/4).

Dalam acara OVJ, selalu ada dalang yang galak jika para pemain keluar dari jalur cerita. Dia adalah Parto.

Komedian gaek itu memang terkenal tegas dan galak pada wayang-wayang OVJ yang bermain. Namun, saat acara puncak Harsiarnas, Parto tak berkutik.

Dia menjadi korban kejahilan Ganjar yang menjadi wayang bersama Menkominfo, Johnny G Plate.  Awalnya Parto berhasil mengisengi wayang-wayang lain, salah satunya Aziz Gagap.

Ketika Parto memberikan pertanyaan dan tidak dijawab dengan benar, Parto menyuruh Aziz Gagap untuk push up dan makan belimbing wulung.

Parto juga berhasil mengisengi Menkominfo Johnny. Saat ditanya nama kampung Gareng dan tak bisa dijawab, Parto meminta Johnny memakan buah belimbing wulung itu.

Ingin juga mengerjai Ganjar, Parto justru jadi korban. Saat bertanya pada Ganjar nama kampung Gareng, sang Gubernur Jateng tersebut langsung menjawab Desa Kelir padahal jawaban sebenarnya ialah Karang Kadempel.

"Betul, Kelir. Itu ada Mas Wali Kota Solo, coba tanya. Betul kan Pak. Itu lho dijawab betul. Ayo push up," ucap Ganjar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...