Paslon 02 Menang Bakal Hilangkan Zikir dan Tahlilan? Sandiaga: Itu Hoaks

Paslon 02 Menang Bakal Hilangkan Zikir dan Tahlilan? Sandiaga: Itu Hoaks
Sandiaga Uno saat debat cawapres Minggu (17/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video yang menarasikan apabila pasangan calon nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga terpilih pada Pilpres 2019, bakal menghilangkan zikir dan tahlilan.

Menanggapi hal tersebut, Cawapres 02 Sandiaga Uno langsung membantah. Menurut dia, pihaknya tidak akan melarang kegiatan tahlilan dan zikir.

BACA JUGA: Sandiaga Uno: Terima Kasih, Pak Kiai! Biarkan Masyarakat yang Menilai

Pasalnya, kata Sandiaga, kalau kegiatan itu positif mengapa harus dilarang. “Itu hoaks. Bohong (menghilangkan zikir dan tahlilan),” kata Sandiaga kepada wartawan, Kamis (21/3).

Dia pun memastikan, NU akan tetap ada apabila dia bersama Prabowo menang pada Pilpres 2019.

Sandiaga menambahkan, tim BPN Prabowo - Sandi telah meluruskan ke masyarakat soal viralnya video di medsos itu dan menegaskan bakal fokus terhadap isu ekonomi.

“Kami komitmen kampanye tanpa hoaks dan kami fokus pada isu ekonomi," imbuh Sandiaga,

Ketika disinggung apakah akan membawa kasus video itu ke Bawaslu sebagai bentuk kampanye hitam, Sandiaga merasa tak perlu. “Enggak perlu lah,” sambung dia.

Menanggapi video yang menarasikan apabila pasangan calon nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga terpilih pada Pilpres 2019, bakal menghilangkan zikir dan tahlilan, sandiaga dengan tegas menyebut itu hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News