Pasangan Berjiwa Sosial

Pasangan Berjiwa Sosial
Foto : REUTERS
BRAD Pitt dan Angelina Jolie layak mendapat predikat pasangan paling berjiwa sosial. Dari laporan pengembalian pajak,  pasangan selebriti ini telah menyumbangkan sekitar 6,8 juta dolar AS atau sekitar Rp 66 miliar. Kabarnya, dana tersebut dikeluarkan Pitt dan Jolie untuk kepentingan kemanusiaan.

Data ini diperoleh sebuah media dari laporan pengembalian pajak pasangan selebriti ini selama tahun 2008. Menurut perkiraan, sumbangan yang diberikan Angelina Jolie dan Brad Pitt mencapai sepuluh kali lebih tinggi dari sumbangan dari selebriti mana pun. Yayasan Jolie-Pitt memberikan sumbangan sebesar US$2 juta untuk Global Health sementara pada Human Rights Watch, yayasan ini memberikan sekitar US$1 juta.

Di tahun yang sama, Jolie-Pitt Foundation juga menyumbang sejumlah US$1 juta pada Make It Right Foundation, US$500 ribu pada Armed Services YMCA, US$50 ribu ada sekolah di Springfield, Missouri dan sekitar US$1 juta pada sebuah proyek sosial di Kamboja.

Splash News juga memberitakan kalau pasangan selebriti ini termasuk dalam jajaran aktor dan aktris dengan penghasilan tertinggi di Hollywood dan memiliki sejumlah tempat tinggal yang tersebar di seluruh dunia.(jpnn)
Berita Selanjutnya:
Mira Kembali Menemukan Jodoh

BRAD Pitt dan Angelina Jolie layak mendapat predikat pasangan paling berjiwa sosial. Dari laporan pengembalian pajak,  pasangan selebriti ini


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News