Pasangan Calon Hafidz-Hanies Deklarasi Virtual Maju di Pilkada Rembang

Pasangan Calon Hafidz-Hanies Deklarasi Virtual Maju di Pilkada Rembang
Paslon Hafidz-Hanies saat mendeklarasikan diri maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Rembang pada Pilkada 2020, di Gedung Haji Rembang, Jumat (4/9/2020) pagi. Foto: dok Tim Hafidz-Hanies

jpnn.com, REMBANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro (Hafidz-Hanies) mendeklarasikan diri maju di Pilkada Rembang 2020.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Rembang, pasangan yang diusung PPP, PKB, PDIP, dan Golkar ini melakukan deklarasi secara virtual pada Jumat (4/9) pagi.

Berpusat di Gedung Haji Rembang, 50 orang dengan protokol ketat mengikuti deklarasi tatap muka, sedangkan aplikasi dipakai untuk layanan daring bagi masyarakat melalui aplikasi zoom.

Masyarakat menyimak pemaparan visi dan misi dari pasangan calon kepala daerah dengan jargon "Gemilang" ini.

Sebelum seremonial deklarasi, Hafidz-Hanies memberikan santunan kepada anak yatim. Selain pasangan calon, tampak hadir para ketua partai politik koalisi, tokoh lintas agama, dan para wakil sukarelawan.

Protokol kesehatan dilakukan secara ketat, yakni mencuci tangan sebelum masuk gedung, menggunakan masker, sarung tangan, handsanitizer, dan diberikan pelindung wajah (face shield).

Calon bupati yang juga petahana Abdul Hafidz mengatakan, deklarasi virtual adalah bentuk dukungan nyata terhadap upaya serius untuk pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Rembang.

"Deklarasi virtual ini agar masyarakat tetap bisa menyimak visi misi pasangan Hafidz-Hanies. Jelas pengumpulan massa secara besar sangat berisiko terhadap paparan virus Covid-19," kata Hafidz saat pidato deklarasi dan pemaparan visi dan misi Rembang Gemilang, didampingi Hanies.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro (Hafidz-Hanies) mendeklarasikan diri maju di Pilkada Rembang 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News