Pasangan Fran-Pia Jawab Kepercayaan

Pasangan Fran-Pia Jawab Kepercayaan
Pasangan Fran-Pia Jawab Kepercayaan
QINGDAO - Harapan Indonesia untuk bisa meraih kemenangan atas Malaysia tercapai, karena bisa mengambil poin sesuai prediksi. Nomor ganda campuran yang kali ini menajdi penentu ternyata mampu menjalankan tugas sesuai dengan instruksi.

Pasangan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah menjadi penentu kemenangan setelah menaklukkan pasangan Chang Peng Soon/Goh Liu Ying, dalam pertarungan ketat tiga game. Hasil ini pun membuat kepercayaan diri mereka kembali, setelah sempat hilang setelah ditaklukkan pemain Rusia pada pertandingan pertama Minggu lalu (22/5).

Dengan hasil kemenangan 21-18, 21-15 ini, rekor pertemuan Fran/Pia dengan pasangan Malaysia tersebut berubah menajadi 5-1 masih untuk keunggulan pemain Indonesia. "Kami akhirnya bisa melepaskan diri dari tekanan. Dari awal kami berusaha untuk fokus dengan pertandingan ini dan sejenak melupakan masalah game penentu. Yang kami pikirkan adalah rekor pribadi pertemuan dengan mereka. Ternyata itu berhasil membuat lepas dari tekanan," kata Fran.

Pia juga tak berbeda jauh dengan Fran. Dia merasa tidak terlalu tertekan pada pertandingan kali ini, walaupun jadi penentu karena tampil terakhir. "Mungkin lebih baik saya main terakhir saja. Soalnya beda dengan main pertama, yang juga pertama kali saya dapatkan lawan Rusia itu," terang Pia.

QINGDAO - Harapan Indonesia untuk bisa meraih kemenangan atas Malaysia tercapai, karena bisa mengambil poin sesuai prediksi. Nomor ganda campuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News