Pasangan Kumpul Kebo Ketemu Mantan Suami, Cemburu, Dihajar

Pasangan Kumpul Kebo Ketemu Mantan Suami, Cemburu, Dihajar
Pasangan Kumpul Kebo Ketemu Mantan Suami, Cemburu, Dihajar

jpnn.com - MANADO -  Gara-gara cemburu, seorang buruh sampah berinisial YP alias Yak (21), warga Kelurahan Buha, Lingkungan II, Kecamatan Mapanget, menghajar pasangan kumpul kebonya, Yul (37), warga Sumompo, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting.

Akibat peristiwa yang terjadi sekira pukul 10.00 wita Sabtu (7/11) itu,  wanita bertubuh sedang ini mengalami rasa sakit di bagian punggung.

Korban di hadapan petugas sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Tuminting cerita, beberapa waktu lalu ia bertemu dengan mantan suaminya. Pertemuan tersebut membuat YP cemburu.

Puncaknya Sabtu siang, YP minta korban mengambil gunting. Belum lagi gunting diambil, tersangka melontarkan kalimat ke Yul yang nadanya menyakitkan hati, terkait hubungannya dengan mantan suami.

Cek-cok memanas, YP membogem korban. Tidak terima dijadikan sansak hidup, Yul lari ke rumah orang tuanya yang hanya berjarak beberapa meter dan tersangka langsung menyusulnya.

Melihat kehadiran YP, adik ipar korban melarangnya masuk ke dalam rumah. Terjadi keributan lagi, beruntung ada warga yang melerai. Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tuminting.

Kapolsek Tuminting Iptu John Bawonte membenarkan sudah terima laporannya.”Karena lokasi kejadiannya di Kelurahan Buha, kasus ini dilimpahkan ke Polsek Mapanget,” tegasnya. (PM/sam/jpnn)


MANADO -  Gara-gara cemburu, seorang buruh sampah berinisial YP alias Yak (21), warga Kelurahan Buha, Lingkungan II, Kecamatan Mapanget, menghajar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News