Pasar Menteng Pulo Ludes

Pasar Menteng Pulo Ludes
Pasar Menteng Pulo Ludes
PASAR Menteng Pulo yang berlokasi di Jl. Pendala, RT 16/5, Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/7) siang kemarin, habis dilalap si jago merah. Meskipun tidak sampai menelan korban jiwa, seluruh bangunan luluh lantah tak berbentuk lagi. Sisa-sia puing bangunan terlihat hangus. Upaya petugas pemadam kebakaran yang tiba ke lokasi tidak mampu menghentikan amukan si jago merah yang mulai membesar sekitar pukul 10.00 itu.

Pedagang perabotan rumah tangga, Toni, 25, mengaku, api dan asap kali pertama terlihat dari rumah toko penjual kue lantai dua yang diketahui milik almh. Ibu Aam yang saat ini dijaga Ipah anaknya. Melihat asap mengepul, pedagang panik dan berusaha menyelamatkan barang dagangannya.

Pria yang sudah 20 tahun berdagang perabot rumah tangga itu menjelaskan, baru kali ini kejadian Pasar Menteng Pulo kebakaran. Toko roti, plastik, beras, telor, buah, klontong perabotan rumah tangga, salon dan lapak pisang, seluruhnya ludes terbakar.

Setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, akses menuju pasar yang melalui Jembatan Merah ditutup warga setempat. Akibat kejadian itu, Jalan Sahardjo menuju Manggarai macet total. Begitu pun arah sebaliknya. Kejadian itu juga membuat para pembeli lebih memilih untuk menonton kejadian itu. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00. (ibl)

PASAR Menteng Pulo yang berlokasi di Jl. Pendala, RT 16/5, Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/7) siang kemarin, habis dilalap si jago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News