JPNN.com

Pasar Padang Menambah Panjang Daftar Destinasi Digital GenPI

Sabtu, 17 November 2018 – 04:08 WIB Pasar Padang Menambah Panjang Daftar Destinasi Digital GenPI - JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Daftar destinasi digital milik Generasi Pesona Indonesia (GenPI) bertambah banyak. Terbaru, GenPI Sumatera Barat menghadirkan Pasar Padang, Sabtu (17/11).

Destinasi digital Pasar Padang berada di halaman Museum Aditiawarman. Sejatinya, Pasar Padang sudah diperkenalkan sejak Minggu (11/11) lalu.

Pasar Padang adalah destinasi terbaik buat anak-anak milenial di Kota Padang. Karena, destinasi ini memiliki banyak spot instagramable. Semua pengunjung bisa berfoto sepuasnya di tempat ini. Yang pasti, Pasar Padang akan membuat kaum milenial semakin eksis.

Juragan Pasar Padang, Delfi Neski, menjelaskan hal tersebut. “Kita mempersiapkan berbagai tempat atau spot untuk berfoto. Yang pasti, akan membuat kalian terlihat heboh di Instagram,” jelas Delfi.

Tidak hanya instagramable, Pasar Padang juga menyediakan sejumlah kuliner unik dan tradisional. “Konsep pasar adalah tempat jual beli. Jadi, pengunjung tetap bisa hunting kuliner di pasar ini. Untuk rasa tidak perlu khawatir, menunya sudah melalui kurasi tim,” sambung Delfi.

Pasar Padang adalah pasar genpi ke lima di Sumatera Barat. Sebelumnya, sudah hadir Pasar Sago di Payakumbuh, Pasar van der Capellen di Batusangkar, Pasar Silo di Sawahlunto dan Pasar Kubu Gadang di Padang Panjang.

Ketua GenPI Nasional Mansyur Ebo memuji GenPI Sumbar yang sangat aktif dalam kegiatan offline.

“Kalau untuk online, GenPI tidak perlu diragukan. Karena itulah letak kekuatannya. Namun, GenPI Sumbar membuktikan jika mereka juga kuat di offline. Buktinya adalah kehadiran sejumlah destinasi digital yang aktif,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...