Pasar Woma Wamena Terbakar

Pasar Woma Wamena Terbakar
Pasar Woma Wamena Terbakar
WAMENA - Kasus kebakaran kembali terjadi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Jika sebelumnya Rabu (1/2) satu unit barak milik Pemerintah Kabupaten Jawijaya ludes terbakar, maka Jumat (3/2) sekitar pukul 15.30 WIT, giliran Pasar Woma mengalami kebakaran.

Akibatnya, satu los dan 14 petak kios pasar milik Pemerintah Kabupaten Jawijaya itu tinggal puing Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

Kobaran api yang begitu cepat langsung membesar dan menghanguskan seluruh bangunan los pasar yang terletak di bagian belakang pasar itu. Kobaran api baru dapat dipadamkan setengah jam kemudian setelah satu unit mobil pemadam kebarakan milik Pemkab Jawijaya turun  ke lokasi kejadian.

 

Mina,  salah satu saksi mata saat ditemui Cenderawasih Pos mengatakan, titik api dan asap kebakaran pertama kali terlihat dari salah satu warung makan yang posisinya bersebelahan dengan los pasar di bagian belakang itu. Dari titik awal asap yang mengempul itulah kobaran api kemudian membesar dan  merambat ke sejumlah kios dan warung serta los pasar.

 

WAMENA - Kasus kebakaran kembali terjadi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Jika sebelumnya Rabu (1/2) satu unit barak milik Pemerintah Kabupaten Jawijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News