Pascaperistiwa Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Polda Sumsel Meningkatkan Kewaspadaan

Pascaperistiwa Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Polda Sumsel Meningkatkan Kewaspadaan
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan akan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pengunjung yang datang ke Markas Polda Sumsel pascaterjadinya peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Kami akan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap pengunjung yang datang ke Polda Sumsel," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumsel Kombes Supriadi, Rabu (07/12).

Menurut dia, peningkatan kewaspadaan itu dilakukan khususnya di area pintu masuk Mapolda Sumsel. Pengunjung yang masuk ke Polda Sumsel akan dicek satu per satu.

“Namun, tentunya pengecekan akan tetap dilakukan secara humanis dan tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat," ungkap perwira menengah Polri, itu.

Supriadi juga mengimbau kepada Polres dan Polsek yang berada di wilayah Polda Sumsel untuk meningkatkan kewaspadaan saat melakukan pelayanan kepada warga.

"Baik itu Polres dan Polsek di wilayah Sumsel diharapkan agar lebih meningkatkan kewaspadaan agar peristiwa yang terjadi di Mapolsek Astanaanyar, Jawa Barat, tidak terjadi di wilayah Sumsel," ungkap Supriadi. (mcr35/jpnn)

Polda Sumsel meningkatkan kewaspadaan pascaperistiwa bom bunuh diri yang terjadi di Markas Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News