Pasha Dikado Manekin oleh Desainer

Pasha Dikado Manekin oleh Desainer
Pasha Dikado Manekin oleh Desainer
JAKARTA - Menjelang pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret mendatang, kemarin (24/3) Pasha Ungu melakukan persiapan terakhir. Duda tiga anak itu mendatangi butik Ferry Sunarto di Ciniru, Jakarta Selatan. Ferry adalah perancang yang dipercaya membuat baju pengantin untuk Pasha dan Adel.

"Sebenarnya hari ini bukan fitting sih. Fitting-nya sudah selesai. Sekarang ini saya melihat hasil akhirnya saja. Waktu itu memang ada beberapa bagian yang harus dirapikan," tutur pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Namun, kemarin tak tampak Adelia mendampinginya. Pasha hanya ditemani beberapa kru manajemen serta anak keduanya, Shakinah Azalea Napasha.

"Adel tidak ikut karena masuk angin sejak kemarin," tutur mantan suami Okie Agustina itu.

Pada kesempatan itu Ferry memberikan kado kepada Pasha berupa manekin mungil. Manekin tersebut berupa pasangan laki-laki dan perempuan yang mengenakan baju persis seperti yang akan dikenakan Pasha dan Adel. Ferry memang sengaja membuat itu untuk menggambarkan Pasha dan Adel saat berdandan pengantin.

JAKARTA - Menjelang pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret mendatang, kemarin (24/3) Pasha Ungu melakukan persiapan terakhir. Duda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News