Pasha Ungu: Lebih Enak Jadi Pejabat Daripada Vokalis

Pasha Ungu: Lebih Enak Jadi Pejabat Daripada Vokalis
Pasha Ungu. Foto: IMAM HUSEIN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' ternyata sangat menikmati pekerjaannya sebagai pejabat menjadi wakil Wali Kota Palu. Bahkan dia mengaku pekerjaan kali ini lebih enak dibanding menjadi vokalis band.

"Jadi kalau ada yang tanya rasanya itu lebih enak jadi pejabat atau jadi vokalis, enak jadi pejabat," kata Pasha Ungu saat menjadi bintang tamu Okay Bos, Jumat (9/8).

"Karena pejabat bisa sambil vokalis, kalau vokalis kan enggak bisa sambil jadi pejabat," sambungnya.

BACA JUGA: Dari Depan Kakbah, Pasha Ungu Doakan Ifan Seventeen

Pelantun Demi Waktu itu lantas membandingkan beberapa hal kemudahan menjadi pejabat dibanding sebagai vokalis. Terutama dari segi berbagai kemudahan hidup dan manajerial keuangan.

"Kalau vokalis kayak saya dulu, itu tuh kan usaha ya usaha sendiri, kerja ya kerja sendiri. Bahkan menggaji orang untuk kru, asisten, dan sebagainya," beber Pasha Ungu.

BACA JUGA: Wakil Wali Kota Palu Buka Malam Puncak Perayaan HUT ke-492 Jakarta

Sementara, menurut Pasha Ungu saat menjadi pejabat terdapat beberapa kemudahan. "Kami itu dibekali dengan tiga hal, yaitu anggaran, SDM (sumber daya manusia), regulasi. Jadi kami ini nih, sudah dibekali tabungan-tabungan itu. Tinggal kami atur karena sistemnya manajerial," ucap penyuka motor gede tersebut.

Pasha Ungu mengatakan lebih menikmati pekerjaannya sebagai pejabat ketimbang vokalis band.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News