Passenger..akan Membuat Anda Jatuh Cinta

Passenger..akan Membuat Anda Jatuh Cinta
Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Foto: Entertainment Weekly

jpnn.com - TEASER foto pertama Passengers hadir secara resmi di akun produksi Tim Stack. Melalui Entertainment Weekly, teaser memperlihatkan bagaimana pemeran utama, Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, berperan sebagai wisatawan luar angkasa.

Pratt yang berperan sebagai Jim Preston terlihat menggunakan baju luar angkasa, berbincang dengan Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Aurora Dunn. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/8), film menceritakan kisah yang akan membuat penontonnya jatuh cinta.

"Ini salah satu cerita yang benar-benar akan membuat Anda jatuh cinta. Cerdas, lucu dan pintar. Setiap 10 halaman, sesuatu yang baru terjadi. Pada saat itulah film mengambil fungsinya," kata sutradara, Morten Tyldums.

"Bagi saya, ini tentang menjalani kehidupan secara penuh. Apa saja hal-hal yang kita butuhkan sebagai manusia? Film dibuat tidak hanya untuk menghibur. Pada saat yang sama, film memberikan perasaan bahagia."

Film berkisah mengenai pesawat ruang angkasa yang mengangkut ribuan orang untuk dikirim ke sebuah planet. Satu penumpang terbangun 90 tahun lebih cepat. Dia dihadapkan dengan umur dan kematian. Dia membangunkan orang kedua dan mereka membuat kisah cinta yang unik.

Lawrence dan Pratt bergabung bersama Michael Sheen, Laurence Fishburne, Aurora Perrineau dan Kimberly Battista. Diproduksi oleh Stephen Hamel bersama Neal H. Moritz, Ori Marmur dan Michael Maher. Film akan hadir 21 Desember tahun ini. (mg5/jpnn)


TEASER foto pertama Passengers hadir secara resmi di akun produksi Tim Stack. Melalui Entertainment Weekly, teaser memperlihatkan bagaimana pemeran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News