Pasukan Komjen Anang Datangi Kantor Agus Andrianto, Brigjen Andi Bilang Begini

Pasukan Komjen Anang Datangi Kantor Agus Andrianto, Brigjen Andi Bilang Begini
Sejumlah personel Brimob berseragam loreng lengkap menyambangi Gedung Bareskrim Polri pada Sabtu (6/8) siang tadi. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menilai tidak ada yang salah dengan kehadiran pasukan Brimob dan tiga kendaraan taktis di kantornya.

Menurut dia, para pasukan Brimob itu ingin memberikan rasa keamanan sesuai permintaan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

"Kehadiran personel Brimob untuk pengamanan Bareskrim. Itu atas permintaan resmi Kabareskrim," kata Andi saat dikonfirmasi, Sabtu (6/8).

Andi Rian menjawab diplomatis saat disinggung pengamanan tersebut terkait Bharada E yang saat ini berstatus tersangka dalam kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat.

Dia menilai pasukan yang dipimpin oleh Dankor Brimob Komjen Anang Revandoko itu hanya mengamankan Bareskrim.

"(Terkait pengamanan pengamanan Bharada E, red) pengamanan Bareskrim secara keseluruhan," tutur Andi Rian.

Sebelumnya, sejumlah personel Brimob berseragam loreng lengkap menyambangi Gedung Bareskrim Polri siang tadi.

Personel-personel Brimob tersebut menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) tampak membawa tas ransel dan tas tenteng panjang berwarna hitam.

Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkap alasan kedatangan sejumlah personel Brimob berseragam loreng dan tiga kendaraan taktis yang bersiaga di Bareskrim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News