Paulo Dybala Mulai Bosan Melihat Juventus Keteteran di Serie A

Paulo Dybala Mulai Bosan Melihat Juventus Keteteran di Serie A
Bintang Juventus, Paulo Dybala. Foto; (REUTERS)

jpnn.com, TURIN - Hingga pekan keempat Serie A musim 2021/22 Juventus belum meraih kemenangan. Anak asuh Massimiliano Allegri masih terjerembap di zona degradasi setelah hanya meraih dua poin dari empat laga awal.

Dua hasil imbang didapat ketika klub berjuluk Si Nyonya Tua itu melawan Udinese dan AC Milan, sedangkan dua kekalahan diderita saat bentrok dengan Empoli dan Napoli.

Catatan tersebut mengulang memori kelam mereka 60 tahun lalu, di mana saat itu Juventus juga tanpa kemenangan di empat pertandingan pembuka Liga Italia.

Paulo Dybala ingin melihat timnya segera bangkit dari momen buruk ini. Pemain timnas Argentina tersebut memompa semangat rekan-rekannya untuk segera merebut kemenangan di pertandingan terdekat.

"Dalam masa-masa sulit, tidak ada yang bisa dilakukan selain bersama dan bekerja sama. Kami telah melakukannya di masa lalu dan kami dapat melakukannya lagi sekarang," ungkap Dybala.

Musim ini Giorgio Chiellini dan kolega memiliki masalah dalam konsistensi permainan karena mereka kerap kesulitan menjaga keunggulan

Laga terdekat berikutnya ialah saat Si Nyonya Tua bertandang ke markas Spezia dalam lanjutan Serie A, Rabu (22/9) esok.(footballitalia/mcr16/jpnn)

Bintang Juventus Paulo Dybala mulai jengah melihat keterpurukan Si Nyonya Tua di awal musim 2021/22.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News