PBB Buka Sinyal Gabung Partai Besar

PBB Buka Sinyal Gabung Partai Besar
PBB Buka Sinyal Gabung Partai Besar
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Ka’ban menyampaikan pernyataan mengejutkan. Di tengah rencana peningkatan ambang batas parliamentary threshold (PT), dia mengatakan tidak menutup kemungkinan partainya bakal berkoalisi lagi dengan partai besar.

“Tidak menutup kemungkinan PBB akan berkoalisi dengan partai besar lagi. Namun, tidak menutup kemungkinan PBB juga akan berkoalisi dengan partai kecil, dan akan mengusung capres sendiri pada pilpres 2014 nanti,” kata Ka’ban saat perayaan Milad ke-13 PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (17/7).

Mantan Menteri Kehutanan ini menegaskan, dalam pilpres ataupun Pemilu Legislatif 2014 mendatang, PBB tidak menargetkan suara muluk-muluk. Meski demikian PBB menurutnya akan tetap bekerja keras untuk eksis, dengan usaha dan strategi yang tentu sesuai dengan perkembangan politik yang berkembang.

“Kita ikuti saja berapa yang akan diamanatkan oleh Undang-undang untuk parliamentary threshould (PT). Meskipun PT nanti diatas 3 persen kita yakin akan mampu meraihnya,” ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Ka’ban menyampaikan pernyataan mengejutkan. Di tengah rencana peningkatan ambang batas parliamentary

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News