PBB Tak Pasang Artis di Daftar Caleg

PBB Tak Pasang Artis di Daftar Caleg
PBB Tak Pasang Artis di Daftar Caleg
JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) sudah siap dengan daftar calon anggota legislatif sementara (DCS). Mereka akan menyerahkannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar pukul 10.00 WIB hari Senin (22/4) ini.

DCS itu rencananya akan diserahkan oleh Ketua Umum PBB, MS Kaban. Pada saat menyerahkan DCS ke komisi yang dipimpin oleh Husni Kamil Manik tersebut, Kaban akan didampingi oleh beberapa caleg yang diusung PBB.

"Rencananya ada ketua umum bersama beberapa calon anggota legislatif (caleg) nasional termasuk Dr. Saharuddin Daming, mantan komisioner Komnas HAM," ujar Sekretaris Jenderal PBB, BM Wibowo saat dihubungi wartawan, Minggu (21/4) malam.

Caleg yang diusung PBB cukup bervariasi. Di antaranya ada yang berasal dari kalangan militer, polisi, akademisi, ustadz, pengusaha, birokrat aktivis LSM atau organisasi masyarakat, dan pengurus partai politik.

JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) sudah siap dengan daftar calon anggota legislatif sementara (DCS). Mereka akan menyerahkannya ke Komisi Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News