PBR Bergabung ke Partai Gerindra

Bursah Zarnubi Didapuk Anggota Dewan Pembina

PBR Bergabung ke Partai Gerindra
PBR Bergabung ke Partai Gerindra
JAKARTA - Gerbong politik Partai Gerindra semakin bertambah besar. Prabowo Subianto yang menjadi magnet bagi sejumlah partai guram. Tak terkecuali, Partai Bintang Reformasi (PBR) yang sudah menyatakan diri bergabung dengan Gerindra menghadapi Pemilu 2014.

"Beberapa hari yang lalu, PBR mengadakan rapimnas di Hotel Sahid, Jakarta. Salah satu keputusan rapimnas itu adalah menyatakan bergabung dengan Gerindra," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Jakarta, kemarin (17/2).

Sebelumnya, yakni pada 31 Oktober 2010, juga sudah ada enam parpol yang menyatakan bergabung dengan Gerindra. Mereka yang menyebut diri sebagai Poros Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera) itu terdiri dari Partai Merdeka, Partai Buruh, Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI), PNI Massa Marhaenis, Partai Kedaulatan dan Partai Serikat Indonesia (PSI).

Menurut Fadli, dalam Rapimnas PBR, Prabowo Subianto telah diundang untuk memberi paparan mengenai visi, misi dan arah perjuangan Partai Gerindra. Keputusan PBR untuk bergabung, lanjut dia, tentunya sangat disambut positif oleh segenap keluarga besar Partai Gerindra.

JAKARTA - Gerbong politik Partai Gerindra semakin bertambah besar. Prabowo Subianto yang menjadi magnet bagi sejumlah partai guram. Tak terkecuali,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News