PDIP Hadirkan Erick Thohir, Teten, Siti Nurbaya di Sekolah Partai, Terkait Pilpres? Hasto Jawab Begini

PDIP Hadirkan Erick Thohir, Teten, Siti Nurbaya di Sekolah Partai, Terkait Pilpres? Hasto Jawab Begini
Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendatangi Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mendatangi Sekolah Partai PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/1). 

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan kehadiran tiga menteri tersebut untuk menjadi narasumber dalam acara Dialog Kopi Tanah Air. 

Namun, kedatangan ketiga menteri ini memang tidak bisa dipisahkan dengan Pilpres 2024.

"Saya jawab dengan pilpres tentu saja sangat terkait," kata Hasto sambil tertawa.

 Bukan tanpa alasan Hasto Kristiyanto menjawab demikian. 

"Mengapa sangat terkait? Karena kalau ketiga menteri ini, baru tiga menteri saja, ya, didorong kemudian mampu melakukan sinergi untuk kepentingan rakyat, maka ini akan membuat legasi dari Pak Presiden Jokowi sehingga Pilpres 2024 akan dijalankan dengan baik," tambah Hasto.

Dia mengatakan saat ini yang diperlukan adalah konsolidasi nasional. 

Mengenai Pilpres 2024, Hasto menegaskan kewenangan itu berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tiga menteri Jokowi-KH Ma'ruf Amin mendatangi Sekolah Partai dan disambut langsung Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Pertemuan ini tidak bisa dipisahkan dari Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News