PDIP Ingatkan Rustriningsih soal Penugasan Partai

PDIP Ingatkan Rustriningsih soal Penugasan Partai
PDIP Ingatkan Rustriningsih soal Penugasan Partai
JAKARTA - DPP PDI Perjuangan berharap kadernya patuh dengan penugasan partai untuk ditempatkan di mana saja. Termasuk dalam hal ini adalah penugasan PDIP terhadap kadernya dalam Pemilukada.

Hal itu disampaikan Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menanggapi pemberitaan yang menyebut bahwa Rustriningsih yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) hanya mau maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilukada Jateng yang digelar Mei 2013. "Bagi PDI Perjuangan, menjadi gubernur atau wagub merupakan penugasan partai, bukan karena ambisi orang per orang," tegas Hasto kata Hasto di Jakarta, Sabtu (3/11).

Bagaimana jika nanti Rustri -sapaan Rustriningsih- ternyata memilih maju sebagai cagub dari jalur independen" Hasto mengatakan rumor itu akan terjawab saat pendaftaran cagub di KPU Jateng.  "Terkait dengan adanya rumor bahwa Rustriningsih akan maju dari independen, tentu  harus dibuktikan pada saat pendaftaran di KPUD," katanya.

Namun Hasto yakin bahwa Rustri sebagai kader pasti sangat paham dengan hakekat perjuangan yang digariskan partai. di PDIP.  "Bahkan kalaupun tugas itu termasuk penugasan untuk merenungkan dan menuliskan seluruh perjalanan kepartaian yang sudah dilakukan untuk dijadikan sebagai bagian dari saripatinya perjuangan, kita harus siap," jelas dia.

JAKARTA - DPP PDI Perjuangan berharap kadernya patuh dengan penugasan partai untuk ditempatkan di mana saja. Termasuk dalam hal ini adalah penugasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News