PDIP Survei 15 Calon Bupati-Wabup Bolmong

PDIP Survei 15 Calon Bupati-Wabup Bolmong
PDIP Survei 15 Calon Bupati-Wabup Bolmong
JAKARTA - DPP PDI-Perjuangan (PDIP) mulai melakukan survei terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2011-2016. Survei ini dilakukan terhadap nama-nama yang telah diajukan oleh DPD PDIP Bolmong ke DPP.

"Surveinya sementara berjalan dan dilakukan oleh tim survei internal DPP PDIP. Nantinya, dari hasil survei inilah DPP akan menentukan siapa yang akan diusung PDIP," kata Bendahara DPP PDIP, Olly Dondokambey, kepada JPNN, Kamis (16/12).

Olly antara lain menyebut, ada nama AKBP Samsurijal Mokoagow, yang masuk dalam lima calon bupati yang disurvei. Sedangkan sebanyak 10 nama lainnya katanya, disurvei untuk calon wakil bupati. "Calon bupati dan wakil bupati dengan elektabilitas tertinggi yang akan kami usung," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Bolmong, Katamsi Ginano, mengaku bahwa pihaknya juga telah melakukan survei terhadap lebih dari 20 calon bupati dan wakil bupati. Survei itu katanya, dilakukan oleh tim independen dan dilakukan dengan metode desktop survei.

JAKARTA - DPP PDI-Perjuangan (PDIP) mulai melakukan survei terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2011-2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News