PDS Akan Pecat Kader Korupsi

PDS Akan Pecat Kader Korupsi
PDS Akan Pecat Kader Korupsi
JAKARTA – Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS), Denny Tewu, menegaskan tidak segan-segan memecat kadernya yang terlibat dugaan korupsi. Dia

menegaskan, kendati kader tersebut masih berstatus tersangka, tetap akan dipecat. “Sesuai keputusan Munaslub PDS maka akan langsung di PAW dan dipecat dari partai. Itu perintah dan aturan main PDS,” kata Denny kepada wartawan di Jakarta Senin (13/8).

Denny menegaskan, PDS tidak pernah menginstruksikan maupun mengimbau kader untuk mencari dana buat partai, dengan cara yang tidak dibenarkan.

“Kami tidak menolerir hal tersebut,” tegas Denny Tewu.

Denny membantah isu adanya kader PDS yang ‘bermain-main uang”. Bagi Denny, PDS tidak akan terpengaruh lagi dengan berbagai issue dan gosip yang tidak jelas asal usulnya. “Kalau ada bukti dan terjadi penyelewengan silahkan digugat. Apalagi secara internal PDS ada Mahkamah Parpol, dan PDS sudah berkomitmen untuk jadikan hukum sebagai panglima,” katanya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS), Denny Tewu, menegaskan tidak segan-segan memecat kadernya yang terlibat dugaan korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News