JPNN.com

Pecah Kaca Mobil, Maling Gasak Laptop Cawalkot Bekasi

Kamis, 12 Januari 2012 – 01:11 WIB Pecah Kaca Mobil, Maling Gasak Laptop Cawalkot Bekasi - JPNN.com
BEKASI - Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bekasi, Shalih Mangara Sitompul, 40, menjadi korban aksi pencurian. Ketika Shalih tengah salat Isya di Mushala Baitussalam, tak jauh dari Kantor Polsek Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1) malam, kaca mobil samping kiri belakang miliknya dipecah. Akibatnya, satu unit laptop, modem dan beberapa flasdisk raib.

   

Sebelum kejadian, korban usai rapat di Jakarta hendak pulang ke Bekasi dengan mobil Honda CRV B 20 BS hitam. Karena sudah waktunya salat isya, Shalih bersama rombongan memutuskan salat berjamaah di Mushala Baitussalam yang ada di perbatasan antara wilayah Pondokmelati dan Jakarta. "Mobil diparkir di pinggir jalan tepat di halaman mushala," katanya, Rabu (11/1).

Namun saat shalat, tiba-tiba dia mendengar suara pecahan kaca dan teriakan maling. Meski demikian, dia bersama tiga rekanya tidak membatalkan salat. Usai salat, dia menghampiri mobil miliknya yang sudah dikerumuni warga.

Shalih yang juga ketua Peradi Bekasi ini mengaku kaget ketika mendapati kaca mobilnya pecah, sedangkan tas ransel warna hitam di jok bagian belakang raib. "Pintu mobil masih terkunci, pelaku mengambil barang melalui lubang kaca yang dipecah," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...