Pecahkan Rekor Area, Nano Star Waterproofing Sampai ke Kota Kupang

Pecahkan Rekor Area, Nano Star Waterproofing Sampai ke Kota Kupang
Rumah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Nano Star Waterproofing terus melebarkan sayap ke berbagai kota di Indonesia.

Hal tersebut terjadi seiring makin dikenalnya brand Nano Star di kalangan konsultan perencana, arsitek, dan kontraktor sebagai waterproofing new
generation yang ramah lingkungan.

Proyek Nano Star terus bertumbuh dan merambah kota-kota di Indonesia, mulai dari Medan, Batam, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Sumba.

Kini Nano Star kembali memecahkan rekor area sampai ke Kota Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kondisi cuaca kota Kupang sendiri tergolong ekstrem, suhu berkisar 21,5 sampai 33,6 derajat celcius dengan kelembaban udara berkisar 68 persen hingga 88 persen, dan tingkat curah hujannya mencapai 2.984,6 mm dan hari hujan sebanyak 78 hari.

Dengan kondisi tersebut, salah satu kontraktor spesialis rumah mewah di Kota Kupang memberikan kepercayaan kepada Nano Star Waterproofing untuk memastikan bangunan terlindungi dari problem kebocoran.

Aplikasi Nano Star ini dikerjakan oleh tim dari PT Bintang Sarana Solusi Prima yang berkedudukan di Raya Kedung Asem, Surabaya yang memang merupakan Certified Applicator Nano Star Indonesia sejak 2019.

Proyek ini telah dimulai sejak pertengahan Februari 2023 dengan luasan total bangunan mencapai 2.500 sqm dan area yang waterproofing adalah deck atas dan kamar mandi yang mencapai luasan 650 sqm.

Nano Star Waterproofing terus melebarkan sayap ke berbagai kota di Indonesia, termasuk Kupang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News