Pedagang Curhat ke Bang Yos

Pedagang Curhat ke Bang Yos
Pedagang Curhat ke Bang Yos
CIREBON - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia, Sutiyoso melakukan kunjungan ke Pasar Perumnas, Senin (28/11). Didampingi oleh jajaran PD Pasar, Sutiyoso menyerap aspirasi dan mendengarkan keluh kesah dari para pedagang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dua periode itu mengatakan, bila nanti Pasar Perumnas sudah dibangun, pihak PD Pasar Kota Cirebon harus mengutamakan pedagang lama, karena para pedagang lama itu adalah korban dari musibah kebakaran satu tahun lalu.

"Yang paling penting, kalau sudah dibangun, pedagang lama harus masuk dan dengan harga yang terjangkau. Jangan sampai memberatkan pedagang," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Yos ini mengaku, kondisi ekonomi kota Cirebon dan kota besar seperti Jakarta atau Bandung jelas berbeda. Maka dari itu, untuk menemukan solusi yang tepat, diperlukan pendekatan pada pedagang. "Dulu waktu saya ingin membangun pasar tanah abang juga seperti ini. Bertatap muka dan bertanya apa kemauan pedagang. Itu dimaksudkan agar kita dapat menemukan solusi yang tepat," ucapnya lagi.

CIREBON - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia, Sutiyoso melakukan kunjungan ke Pasar Perumnas, Senin (28/11). Didampingi oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News