Pede Lagi Jadi Penyanyi

Pede Lagi Jadi Penyanyi
Pede Lagi Jadi Penyanyi
SUKSES  membawakan acara Bedah Rumah, Ratna Listy malah lebih dikenal sebagai seorang presenter. Padahal, Ratna mengawali kariernya sebagai penyanyi dan sudah mengeluarkan empat album rekaman.

Ketika namanya disebut sebagai nominasi Penyanyi Terbaik di ajang AMI ke-13 untuk kategori karya produksi dangdut berbahasa daerah terbaik, Ratna tak percaya.

   

“Ketika saya diberi tahu masuk nominasi AMI saya jadi pede lagi untuk menjadi penyanyi dan produser. Mudah-mudahan ada produser yang mau ajak saya nyanyi, karena menajdi produser itu nggak mudah, harus punya uang banyak untuk biaya produksi,” tutur Ratna via ponsel.

   

Lagu Ratna yang bertajuk Janur Melengkung ternyata masuk kategori dangdut karena ada unsur gendang. “Meski kategorinya tidak pas, tapi aku merasa luar biasa. Sebenarnya musik aku lebih ke etnik, musik daerah. Aku ingin orang mengenal aku sebagai penyanyi dan aku sadar selama mengeluarkan empat album nggak ada yang hits. Jadi orang mengenal aku menjadi presenter,” kata ibu dua anak ini.

   

Ratna mengaku penjualan album daerahnya itu kurang baik karena distribusinya tidak maksimal. Tapi penyanyi asal Jawa Timur ini tak patah arang. Ratna akan membuat lagu dengan musik keroncong. “Aku belum bikin album pop. Menurut aku musik Indonesia yang benar-benar itu, keroncong. Itu musik nasional, sekalian untuk mengenalkan yang muda-muda dengan keroncong,” harapnya.(aal)

SUKSES  membawakan acara Bedah Rumah, Ratna Listy malah lebih dikenal sebagai seorang presenter. Padahal, Ratna mengawali kariernya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News