Pede Pemain Sembuh, Ukraina Siapkan Kejutan

Pede Pemain Sembuh, Ukraina Siapkan Kejutan
Pede Pemain Sembuh, Ukraina Siapkan Kejutan
KIEV - Kabar baik menyelimuti timnas Ukraina. Beberapa pemain mereka akhirnya sembuh dari sakit perut misterius pasca kalah 0-2 melawan Turki dalam laga uji coba di Augsburg, Jerman, 5 Juni lalu. Karena itu, mereka menjanjikan tim yang berbeda dalam laga perdana melawan Swedia di Olympic Stadium, Kiev, Senin (11/6).

Sebelumnya, beberapa pemain kunci Ukraina seperti Anatoly Tymoshchuk, Andriy Voronin, Bogdan Butko dan Denys Garmash sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit ini. Sementara itu, enam pemain lainnya juga merasakan gejala yang sama tapi tak sampai dirawat.

"23 pemain kami sudah siap untuk menghadapi Swedia. Tidak ada masalah lagi, kasus ini sudah ditutup," kata Oleh Blokhin, pelatih timnas ukraina kepada Eurosports.

Kekalahan melawan Turki menurut Oleh tidak bisa menjadi ukuran permainan timnya. Dia menegaskan jika anak didiknya tampil tidak pada performa terbaik saat melakoni laga uji coba.

KIEV - Kabar baik menyelimuti timnas Ukraina. Beberapa pemain mereka akhirnya sembuh dari sakit perut misterius pasca kalah 0-2 melawan Turki dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News