Pedrosa Jaga Asa Juara

Pedrosa Jaga Asa Juara
Pedrosa Jaga Asa Juara
ARAGON - Keunggulan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2012 makin terkikis. Pesaing terdekat Lorenzo dalam perburuan gelar juara dunia, Dani Pedrosa masih belum mengendurkan tekanan di fase akhir kompetisi. Pedrosa menguatkan ancaman dengan kemenangan yang diraihnya di MotoGP Aragon, Minggu (30/9).

   

Donasi 25 poin di seri ke-14 ini membuat Pedrosa kini hanya tertinggal 33 poin dari Lorenzo, kompatriotnya asal Spanyol. Dengan empat seri tersisa, Pedrosa masih punya peluang untuk mengakhiri impiannya merengkuh gelar juara dunia MotoGP, walau terbilang berat. Sebab, Lorenzo cukup selalu berada di dua besar pada balapan tersisa.

Gagal mendapatkan hasil latihan dan kualifikasi yang baik tak membuat Pedrosa kehilangan sentuhan kemenangan. Start dari urutan kedua, pembalap Repsol Honda itu berhasil menyalip Lorenzo di lap ketujuh, sebelum mendominasi balapan sebanyak 23 lap tersebut.

"Semua berjalan dengan baik dan kami menjalani balapan dengan baik. Saya merasa tenang dan bisa fokus," ungkap Pedrosa.

ARAGON - Keunggulan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2012 makin terkikis. Pesaing terdekat Lorenzo dalam perburuan gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News