Senin, 20 Agustus 2018 – 06:30 WIB

Peduli Lagu Anak-anak, SMI Kenalkan Dunia Kita

Kamis, 14 Juni 2018 – 19:27 WIB
Peduli Lagu Anak-anak, SMI Kenalkan Dunia Kita - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah minimnya literasi lagu anak-anak, Sekolah Musik Indonesia justru hadir menawarkan album bertajuk Dunia Kita.

Album tersebut menyajikan kejadian sehari-hari dan imajinasi anak-anak dalam kesehariannya.

Adalah Sakti, Tasya, Freya, Joy, dan Keysha yang terpilih untuk membawakan lagu dalam album tersebut.

Hati Senang dan Riang dinyanyikan oleh Sakti, Ayah Ibu dinyanyikan oleh Tasya, Matahari dan Bulan dinyanyikan oleh Freya, Warna Warni dibawakan oleh Joy, sedangkan Dunia Kita dinyanyikan oleh Keysha.

Menurut CEO SMI, Freddy Aryanto, pihaknya ingin menghasilkan anak-anak kreatif, inovatif melalui musik teknologi berbasis multimedia terdepan di Indonesia yang up to date.

SMI memiliki program, metode, fasilitas dan teknologi yang baik. Education through music dan project base learning. Menerapkan lingkungan belajar “21st Century Music School Ready” yg diterapkan melalui Multimedia Teknology Lab (MTL) dan Group Class.

"Kami cukup prihatin melihat perkembangan musik anak-anak sekarang, mereka mengonsumsi lagu-lagu dewasa yang secara musikalitas cukup hebat tetapi secara konten atau lirik sangat tidak pantas untuk anak anak," kata Freddy dalam siaran tertulisnya, Kamis (14/6).

"Alasan kami yang kedua adalah karena musik belum menjadi salah satu profesi populer yang diminati orang tua dan anak, padahal kita juga tahu bahwa saat ini industri musik kian berkembang di indonesia dan di dunia berkat kemajuan teknologi dan internet, dan hal ini menciptakan lebih banyak lagi profesi yang ada di dunia Musik," lanjut Freddy.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar